Share

Ridho Rhoma Akui Perkembangan Mode Indonesia

Risma Damayanti, Okezone · Senin 22 Desember 2014 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 194 1082642 ridho-rhoma-akui-perkembangan-mode-indonesia-ARfPrs9ZzH.jpg Ridho Rhoma akui perkembangan mode Indonesia (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

KEMAJUAN dunia fesyen Indonesia mendapat tanggapan dari Ridho Rhoma. Ridho mengaku perkembangan dunia mode di Indonesia melesat.

Ridho mengungkapkan dewasa ini banyak masyarakat yang peduli dengan gaya penampilan mereka. Tidak seperti sebelumnya di mana jarang ada orang yang peduli dengan fesyen mereka.

Ridho Rhoma (Foto: Okezone)

“Perkembangan fesyen pesat banget, zaman dulu banyak yang enggak peduli dengan fesyen,” kata Ridho kepada Okezone saat mengunjungi kantor redaksi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menurutnya, dunia mode berkembang pesat karena adanya media massa yang mengangkat mode sampai akhirnya terdapat acara sendiri untuk mode Indonesia.

“Sekarang tokoh (desainer-red) dan acara sudah banyak terlihat. Media juga membantu banget, jadi lebih tersosialisasi,” tutupnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini