Share

Lusi "Mahadewi" Tidak Tertarik Suntik Vitamin

Dwiyasista, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 194 1082645 lusi-mahadewi-tidak-tertarik-suntik-vitamin-zTy3H9oqC8.jpg Lusi "Mahadewi" tidak tertarik suntik vitamin (Foto: Lusisibarani/Twitter)
A A A
MEMILIKI jadwal menyanyi yang padat, salah satu personel Mahadewi, Lusi Sibarani, tak tertarik suntik vitamin. Meski dua orang anggota lain melakukannya demi menjaga stamina, Lusi memilih untuk minum air putih.
 
“Aku cukup dengan minum air putih yang banyak. Aku enggak berani suntik vitamin, dan enggak boleh juga sama manajemeng (artis) soalnya nanti jadi putih. Sementara, aku harus jaga warna kulit aku yang cokelat ini,” katanya kepada Okezone saat ditemui di Supermall Lippo Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
 
Menurut Lusi, suntik vitamin hanya akan dilakukannya saat mulai merasa letih berlebih. Dia memilih minum cukup air putih jika rasa letih itu masih bisa ditolerir.
 
“Kalau misalkan sudah capek banget akibat terus-terusan kerja, biasanya manajemen kasih kita dopping berupa suntik vitamin atau infus. Tapi, kalau enggak berasa banget sih, biasanya aku enggak melakukan itu,” tambahnya.
 
Sekadar diketahui, Mahadewi merupakan grup musik yang dibentuk oleh musisi Ahmad Dhani. Sebelumnya, formasi grup diisi oleh Shinta Dewi (Tata) dan Purie Andriani (Purie).
 
Kini, posisi tersebut telah digantikan oleh Lusi Sibarani (personel Illusia Girls di X Factor Indonesia), Frischa Putri Yulisa (peserta X Factor Indonesia) dan Annisa Nabila (peserta Indonesian Idol musim ke tujuh).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini