Share
Advertisement

Google Tawarkan Street View untuk Pebisnis

Advent Jose , Jurnalis-Senin 22 Desember 2014 19:33 WIB
Google Tawarkan Street View untuk Pebisnis (foto : Ubergizmo)
Google Tawarkan Street View untuk Pebisnis (foto : Ubergizmo)
A
A
A

CALIFORNIA – Setelah merilis Street View untuk publik secara umum, kini Google mulai menawarkan layanan tersebut untuk kebutuhan bisnis. Dengan menggunakan layanan ini, para pebisnis dapat memanfaatkannya untuk menampilkan interior ruang serta lokasi usaha pemiliknya.

Berdasarkan pantauan Okezone pada halaman Business View Google, website tersebut menampilkan foto 360 derajat untuk tempat-tempat seperti cafe atau restoran.

“Salah satu kesenangan dari berbelanja (shopping) selain soal harga, adalah melihat tempat-tempat berdekorasi mewah nan indah yang disajikan oleh pemiliknya,” tulis Google seperti dikutip Ubergizmo, Senin (22/12/2014).

Dengan street view, lanjut Google, pengguna dapat melakukan hal itu di waktu-waktu yang tidak memungkinkan untuk bepergian.

“Tingkatkan kehadiran Anda di Google dengan tur virtual 360 derajat berkualitas premium yang didukung teknologi street view. Prosesnya sederhana, cepat dan terjangkau,” tulis laman resmi Google Business View.

Fitur ini tampaknya telah tersedia untuk Indonesia. Google juga menawarkan beberapa langkah kepada pengguna yang ingin memanfaatkan fasilitas tersebut melalui laman resminya.

Beberapa tempat yang telah memakai layanan ini seperti Leekes Departement Store (Inggris), NYC Restaurant Week (New York), dan Just Food For Dogs.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement