Share

Demi Nafkahi Cita Citata, Galih Jualan Sepatu

Oris Riswan, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 33 1082681 demi-nafkahi-cita-citata-galih-jualan-sepatu-ocRYkC7pAH.jpg Demi nafkahi Cita Citata, Galih jualan sepatu (Foto: Okezone)
A A A
BANDUNG - Suami Cita Citata, Galih Purnama, membantah kabar tidak pernah menafkahi Cita selama pernikahan mereka. Bahkan, Galih terus berupaya mencari nafkah dengan berjualan sepatu demi membahagiakan Cita.
 
Sebelum menikah, Galih dan Cita sempat berkarier di dunia musik dengan berduet menyanyikan lagi jazz. Namun, mereka sepakat untuk mengakhiri karier di bidang musik.
 
Galih yang resmi menikahi Cita pada 28 Oktober 2012, mencoba usaha dengan berjualan sepatu. Hingga akhirnya pada Januari 2013, pria 27 tahun itu pergi ke Padang untuk menggeluti usaha di bidang desain interior demi menafkahi sang istri.
 
"Saya pergi waktu itu juga atas izin Cita. Saya juga sempat mengajak dia ke Padang, tapi dia enggak mau. Akhirnya saya memutuskan pergi sendiri dan Cita tetap tinggal di Bandung," kata Galih di Bandung, Senin 22 Desember 2014.
 
Sebelum ke Padang, Galih mengaku cukup sering bertengkar dengan Cita. Tapi setelah ke Padang, hubungan dengan Cita makin memburuk hingga keduanya hilang komunikasi.
 
Disinggung soal dirinya yang tidak menafkahi Cita, Galih membantah. Dia mengaku berniat menafkahi Cita, tapi kesulitan memberikan nafkah karena kehilangan kontak.
 
"Saya mau menafkahi, cuma setelah saya di Padang saya hilang kontak dengan dia (Cita). Dia juga ganti nomor telefon," tegasnya.
 
Usaha untuk menghubungi Cita pun dilakukan dengan mencari tahu nomor telefon dan keberadaan Cita lewat keluarganya. Tapi hal itu tidak membuahkan hasil. Status "mengambang" terus berlanjut, dan tidak ada perceraian hingga saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini