Share

Badan Antargereja Temui Ketua DPD

Qur'anul Hidayat , Okezone · Senin 22 Desember 2014 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 337 1082593 badan-antargereja-temui-ketua-dpd-cKrk20IQxD.jpg Badan Antargereja Temui Ketua DPD
A A A

JAKARTA - Badan Musyawarah Antargereja Nasional (Bamagnas) kembali menyambangi Kompleks Parlemen. Kali ini Bamagnas melakukan audiensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman.

Ketua Pelaksana Harian Bamagnas Timotius Hardono mengungkapkan, Ketua DPD Irman Gusman menyambut baik kehadiran mereka. Dia juga menyatakan siap bekerja sama dalam memperkuat kesatuan dan persatuan antarumat beragama di Indonesia.

"Semua siap bekerja sama, nantinya akan berkoordinasi dengan DPD se-Indonesia dalam membangun daerah sesuai UUD 1945, semuanya utuh untuk kita bangun bersama. Membangun dengan dasar Bhineka Tunggal Ika, makmur, adil, sejahtera, dan bahagia," kata dia di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Timotius menambahkan, Bamagnas dengan DPD akan bekerja sama dalam menjaga keutuhan NKRI. "Ketua DPR sampaikan bahwa Beliau sangat senang, selain kesatuan intern (umat Kristen) juga membangun kesatuan antaragama agar tetap utuh dan bersatu," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini