Share

Sebelum Terkuak Video Intim, Pramugari Menari Erotis

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Desember 2014 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 406 1082625 sebelum-terkuak-video-intim-pramugari-menari-erotis-DiXmcGB3QN.jpg Skandal video intim Air New Zealand (Foto: Perthnow)

PRAMUGARI Air New Zealand mengundurkan diri akibat skandal video intim. Ternyata, sebelumnya pramugari tersebut pernah menari erotis.

Air New Zealand telah mengeluarkan peringatan keras kepada stafnya untuk menjaga perilaku. Hal ini terkait dengan video intim salah seorang pramugari mereka di sebuah hotel.
 
Namun, sebelum skandal video intim tersebut ternyata terdapat insiden lain yang melibatkan pramugari Air New Zealand. Bulan lalu, maskapai ini melakukan penyelidikan atas tindakan tidak senonoh pramugari mereka.
 
Bagaimana tidak, pramugari yang diyakini tengah mabuk tiba-tiba menduduki penumpang pria di pesawat. Bahkan, berdasarkan hasil penyelidikan sang pramugari yang tengah mabuk ini menari erotis dihadapan penumpang.
 
Untungnya, sang pramugari hanya diperingatkan dan diizinkan kembali bekerja. Namun, setelah insiden tersebut, manajemen maskapai Air New Zealand segera memperingatkan kepada stafnya untuk menghentikan kebiasaan minum alkohol. Hal ini termasuk untuk penerbangan pendek dan menengah.
 
“Sebagai hasil dari dua masalah ini, semua awak kabin diperingatkan akan standar yang diharapkan dari mereka,” ungkap Bruce Parton selaku Chief Operation Officer the New Zealand flag carrier dikutip Dailymail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini