Share

Dubai Bangun Hotel di Wakatobi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 406 1082641 dubai-bangun-hotel-di-wakatobi-1FvzQd3lf0.jpg Dubai bangun hotel di Wakatobi (Foto: Baltyra)

WAKATOBI terus membangun hotel. Investor asing pun terus memperkuat hotelnya di Wakatobi. Salah satunya dari Dubai.

Bupati Wakatobi, Ir. Hugua mengatakan untuk menjamu wisatawan mancanegara yang berkunjung hotel-hotel di Wakatobi terus berkembang.

“Hotel di Wakatobi mulai berkembang, Aljumaerah Group dari Dubai sudah masuk. Kira-kira tahun depan sudah mulai ada lagi beberapa hotel yang beroperasi,” tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ir. Hugua menjelaskan hotel di Wakatobi terdiri dari beberapa kelas yang bisa dilihat dari jumlah kamar. Namun, Ir Hugua mengatakan yang jelas hotel di Wakatobi menyediakan akomodasi kepada wisatawan untuk diving.

“Paling besar hotel ada yang menyediakan 80 kamar, selebihnya 40 dan 30 kamar. Hotel-hotel menyediakan alat-alat diving. Jadi, wisatawan dibilang cukup membawa pakaian saja, karena segala sesuatunya disiapkan hotel dengan kapal lokal,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini