Share
Advertisement

Indosat Resmi Luncurkan 4G LTE

Dini Listiyani , Jurnalis-Senin 22 Desember 2014 16:26 WIB
Indosat Resmi Luncurkan 4G LTE (Foto : Luthfi/Okezone)
Indosat Resmi Luncurkan 4G LTE (Foto : Luthfi/Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Operator berbasis GSM, Indosat telah meresmikan jaringan 4G LTE secara komersial. Sebelumnya Jaringan 4G LTE dengan kecepatan 185 Mbps telah diperkenalkan oleh Indosat pada bulan lalu.

"Peluncuran layanan Super 4G LTE merupakan wujud nyata komitmen Indosat menjadi pemimpin layanan data untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan dengan menikmati kecepatan yang stabil," tutur Alexander Rusli selaku President Director dan CEO Indosat di Jakarta, Senin (22/12/2014).

Dalam keterangan lebih lanjut, Alex mengatakan bahwa jaringan 4G LTE baru bisa diakses di beberapa lokasi di Jakarta.

Untuk merasakan jaringan 4G LTE, Pelanggan dapat menukarkan simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G LTE secara gratis di Galeri Indosat Sarinah dan Galeri KPPTI.

Dalam laporan Sebelumnya, Indosat telah melakukan uji coba yang dinikmati oleh pelanggan kartu Matrix dan Mentari.

Tidak hanya membangun jaringan dengan teknologi terkini, Indosat juga berkomitmen untuk membangun ekosistem pendukung. Sehingga, masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini tersebut.

Indosat saat ini bekerjasama dengan berbagai mitra konten seperti Orange-TV (Genflix), Gameloft Online Games, dan Arena Musik untuk menyediakan layanan hiburan.

Saat ini Indosat juga mempermudah pelanggannya untuk membeli konten digital menggunakan pulsa prabayar maupun tagihan pascabayar dari berbagai toko aplikasi seperti Google Play, BlackBerry Apps World, BBM Shop, Nokia Store, Windows Market Place dan lain-lain.

Indosat Super 4G-LTE ini nantinya diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi berbagai segmen pelanggan Indosat, baik pelanggan retail maupun pelanggan bisnis.

(ahm)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement