Share
Advertisement

MacBook Air 12 Inci Diproduksi Massal 2015

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 23 Desember 2014 08:01 WIB
MacBook Air 12 inci Diproduksi Massal 2015 (Foto: Macrumors)
MacBook Air 12 inci Diproduksi Massal 2015 (Foto: Macrumors)
A
A
A

CALIFORNIA - Apple akan memproduksi MacBook Air 12 inci secara massal pada kuartal pertama 2015. Apple Watch juga dikabarkan akan diproduksi pada awal tahun depan.

Dilansir Digitimes, Senin (22/12/2014), MacBook Air terbaru milik Apple ini akan mengusung prosesor Intel Broadwell. Dari segi desain, Apple merancang casing terbaru yang berguna untuk mengurangi ketebalan dan berat perangkat.

MacBook Air 12 inci dikabarkan akan menyasar segmen pasar high-end. Menurut sumber yang dikutip dari Digitimes, Apple tetap akan menjadi pemimpin pada sektor notebook ultra slim.

Selain itu, berbicara mengenai desain dan prosesor terbaru, Apple MacBook Air 12 inci juga akan tersedia dalam pilihan warna Silver, Gold, dan abu-abu.

Persiapan produksi juga dipersiapkan untuk komponen Apple Watch. Perangkat wearable ini diperkirakan akan tersedia dalam tiga bulan mendatang.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement