Share
Advertisement

Spesifikasi Samsung Z1 Tizen Terungkap

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 23 Desember 2014 07:02 WIB
Spesifikasi Samsung Z1 Tizen Terungkap (foto : Phonesreview)
Spesifikasi Samsung Z1 Tizen Terungkap (foto : Phonesreview)
A
A
A

SEOUL - Spesifikasi smartphone Samsung yang menggunakan sistem operasi Tizen terungkap. Laman Phonesreview berhasil mendapatkan bocoran gambar handset tersebut lengkap dengan tampilan user interface-nya (UI).

Smartphone ini direncanakan akan memasuki pasar entry-level dan diluncurkan dengan nama Samsung Z1. Nomor model dari perangkat itu adalah SM-Z130H.

Masuk pada spesifikasi, Samsung Z1 dikabarkan akan dibekali dengan prosesor dual-core 1,2GHz Spreadtrum SC7727S. Otak dari perangkat itu akan dilengkapi dengan pengolah grafis Mali-400.

Sementara layarnya akan dipersenjatai dengan bentang 4 inci WVGA dan ukuran RAM 512MB. Ponsel ini kabarnya juga akan mendukung konektivitas dual SIM dengan kemampuan kamera 3,2MP (belakang) dan VGA (depan).

Selain itu ponsel ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 3G support, WiFi b / g / n, Bluetooth 4.0 dan microUSB 2.0. Kabarnya gawai ini gagal diluncurkan pada 10 Desember lalu di India dan akan kembali direncanakan untuk rilis di negara yang sama pada Januari tahun depan. Demikian dikutip Phonesreview, Senin (22/12/2014).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement