Share

Cita Citata Tegaskan Sudah Bercerai

Egie Gusman, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 33 1082694 cita-citata-tegaskan-sudah-bercerai-9SXxG3XyCn.jpg Cita Citata tegaskan sudah bercerai (Foto: Youtube)
A A A
JAKARTA - Cita Citata menegaskan sudah bercerai dengan Galih Purnama, meski perceraian tersebut masih sebatas hukum agama.
 
"Dalam hukum Islam, imam yang sudah bilang bercerai (ya bercerai)," kata Cita Citata di kawasan Jakarta Timur.
 
Lebih lanjut, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu menjelaskan, perceraian tersebut memang atas permintaan suaminya, Galih. Sejak memutuskan berpisah, mereka tak berkomunikasi.
 
"Bukan Cita yang pengin pisah, tapi dia yang pengin pisah. Pernikahan kita hanya seumur jagung, dan sudah enggak pernah kontak," jelasnya.
 
Dengan ramainya pemberitaan tersebut, Cita Citata berusaha mengambil hikmah. Dia pun berusaha untuk pasrah menjalani hidup.
 
"Semua orang pasti pengin hidup tenang. Jadi aku hanya bisa hidup lebih baik lagi ke depan. Aku sekarang lebih banyak berdoa dan pasrah saja," tandasnya. (Edi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini