Share

Galih Kenang Ucapan Manja Cita Citata Usai Berhubungan Intim

Oris Riswan, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 33 1082783 galih-kenang-ucapan-manja-cita-citata-usai-berhubungan-intim-SOR3t92V7R.jpg Galih kenang ucapan manja Cita Citata usai berhubungan intim (Foto: Oris)
A A A

BANDUNG - Lama tidak menjalin hubungan layaknya suami istri dengan Cita Citata, Galih Purnama mengaku masih menyimpan cinta.

"Namanya cinta mah enggak akan pernah hilang," ujar Galih.

Sementara saat menjalani rumah tangga, Galih menyimpan kenangan dengan rapi. Salah satunya, ucapan manja Cita usai berhubungan suami istri.

"Kesan yang paling saya enggak bisa lupain, kalau habis hubungan suami istri, dia suka bilang papa macho," tuturnya dengan disambung senyuman.

Disinggung soal status pernikahannya yang digantung oleh Cita, Galih menjawab datar.

"Kalau mas di posisi saya pasti ngerasain bagaimana rasanya," imbuhnya.

Namun, Galih mengaku belum terpikir apakah akan bercerai atau memperbaiki hubungannya dengan Cita.

"Balik lagi atau enggak, kita lihat ke depan saja. Kalau sekarang belum kepikiran," tutup Galih.

Galih dan Cita tercatat menikah pada 28 Oktober 2012. Namun, hubungan keduanya memburuk di awal-awal pernikahan. Mereka sering bertengkar.

Puncaknya, pada Januari 2013, hubungan Galih dan Cita makin buruk. Komunikasi mereka terputus. Hingga akhirnya, Cita jadi artis beken, dan sempat tidak mengakui pernikahannya meski di akhir akhirnya membenarkan.

Meski rumah tangganya tidak mulus, Galih punya banyak kenangan dengan Cita. Dia mengenal pelantun Sakitnya Tuh Disini setahun sebelum menikahi Cita. Saat masih pacaran, mereka juga banyak menghabiskan waktu mencari nafkah di industri musik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini