Share

Agung Tunjuk Juru Runding untuk Pertemuan Sore Ini

Gunawan Wibisono , Okezone · Selasa 23 Desember 2014 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 337 1082729 agung-tunjuk-juru-runding-untuk-pertemuan-sore-ini-aTmYm1pD5i.jpg Agung Tunjuk Juru Runding untuk Pertemuan Sore Ini (Agung Laksono)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta Agung Laksono mengaku tidak akan hadir dalam pertemuan dua kubu yang digelar sore ini.

“Saya tidak hadir, namun akan diwakilkan,” kata Agung kepada Okezone, Selasa (23/12/2014).

Meski tidak datang, mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu sudah menunjuk lima orang untuk pertemuan sore ini. Mereka adalah Priyo Budi Santoso, Agun Gunandjar Sudarsa, Yorrys Raweyai, Andi Matalatta, dan Ibnu Munzir. "Semoga berhasil (pertemuannya),” tuturnya.

Agung mengaku, tidak mengetahui secara persis agenda pertemuan tersebut. Namun mantan Menko Kesra itu menjelaskan, pertemuan tersebut untuk mencari titik temu agar tidak lagi terjadi dualisme di Golkar.

"Belum ada substansi, tetapi lebih ingin mengetahui dan harapan masing-masing kubu," jelasnya.

Informasi yang berkembang, pertemuan kubu Aburizal dengan Agung Laksono akan digelar di Hotel Ritz Carlon, Jakarta, pukul 15.30 WIB.

Kubu Ical sudah menunjuk lima juru rundingnya yakni MS Hidayat, Syarief Cicip Sutardjo, Theo Sambuaga, Freddy Latuhina, dan Aziz Syamsuddin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini