Share

Gagal di Suppercopa Italia, Allegri Minta Maaf

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 47 1082720 gagal-di-suppercopa-italia-allegri-minta-maaf-AeEW5vJXnu.jpg Allegri minta maaf kepada pemain yang bermain bagus (Foto: REUTERS)
A A A

DOHA – Juventus gagal menutup tahun 2014 dengan manis, seusai takluk oleh Napoli di Supercoppa Italia 2014, Selasa dini hari WIB. Bianconeri takluk via adu penalti, padahal mendominasi hampir sepanjang pertandingan.

Carlos Tevez memberi Juventus dua kali keunggulan, tapi aksi Gonzalo Higuain di menit krusial extra time membuyarkan trofi yang sudah di depan mata. Nyonya Tua pun terpaksa beradu nasib di babak tos-tosan.

Saat adu penalti, Tevez yang didaulat sebagai algojo pertama gagal menyelesaikan tugasnya, padahal Gianluigi Buffon sukses mementahkan tendangan Jorginho. Giorgio Chiellini dan Roberto Pereyra pun gagal mengeksekusi kewajibannya dengan benar.

“Itu adalah pertandingan antar dua tim yang bermain dengan melebar. Sayangnya, kami memiliki tiga titik kemenangan dari adu penalti, dan kami memilikinya hingga menit akhir. Saya minta maaf karena kami sudah menggenggam kemenangan, dan kalah dengan cara yang naif,” kata Allegri, seperti dilansir Goal, Selasa (23/12/2014).

“Setelah 1-1 kami menaikkan tempo. Napoli memiliki teknik yang bagus. Akhirnya, kami bisa menyalahkan keletihan, tapi mungkin kami harus lebih kejam di extra time. Saya minta maaf kepada para pemain yang bermain bagus,” tuntasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini