Share

BMW Indonesia Siapkan 10 Model Baru di Tahun Ini

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 23 Januari 2015 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 22 15 1095854 bmw-indonesia-siapkan-10-model-baru-di-tahun-ini-R58VhMpXbx.JPG F: BMW Indonesia siapkan 10 model baru di tahun ini (BMW)

JAKARTA - BMW Group Indonesia berhasil mencapai peningkatan penjualan yang positif selama tahun lalu. Sebagai upaya mempertahankan sekaligus meningkatkan kembali volume penjualan BMW Indonesia telah menyiapkan segudang strategi untuk menghadapi persaingan bisnis tahun ini.

Strategi yang diusung berupa perkenalan model baru yang jumlahnya lebih dari 10 model baru yang terdiri dari BMW dan Mini.

"Untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan pada tahun ini, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan BMW dan Mini," papar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Karen menyebut beragam model yang akan dihadirkan tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan hadir dengan konsep-konsep kendaraan inovatif yang disesuaikan khusus bagi segmen baru.

"Model kendaraan terbaru yang akan hadir diantaranya adalah all-new BMW Active Tourer, all-new BMW X6 dan BMW Seri 7 terbaru. Adapun model performa tinggi, BMW X5M dan BMW X6M baru juga akan diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia," jelasnya.

Sedangkan Mini, tambah dia, akan memperkenalkan ragam kendaraan dengan konsep desain baru untuk varian New Mini guna memenuhi kebutuhan para penggemar Mini di Indonesia.

Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan, BMW Indonesia akan membuka fasilitas penjualan dan perawatan kendaraan lengkap terbaru. Menambah jumlah diler yang sebelumnya telah ada yaitu 18 diler kendaraan baru dan 5 diler kendaraan purna pakai BMW.

"2015 merupakan tahun yang menarik bagi BMW Group Indonesia, serta masa untuk membangun momentum karena pada 2016 BMW Group akan merayakan hari jadinya ke 100. Dengan strategi komprehensif yang sudah disiapkan dan beragam kendaraan inovatif BMW dan Mini yang siap diluncurkan, kami berharap dapat meraih pertumbuhan signifikan pada 2015." tutup Karen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini