Share

Pengembang Ini Tak Takut dengan Perusahaan Raksasa di Serpong

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Sabtu 24 Januari 2015 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 24 470 1096623 pengembang-ini-tak-takut-dengan-perusahaan-raksasa-di-serpong-Ve7sjjXfQU.jpg Pengembang Ini Tak Takut dengan Perusahaan Raksasa di Serpong
A A A

TANGERANG - Seiring meningkatnya jumlah penduduk, kebutuhan rumah makin lama makin besar. Harga lahan di kawasan Ibu kota yang kian mahal, membuat banyak penduduk Ibu kota mengincar kawasan penyangga Ibu kota.

Salah satu kawasan penyangga Ibu kota yang tengah berkembang dengan pesat adalah kawasan Serpong, Tangerang. Di kawasan ini, banyak terdapat pengembang-pengembang raksasa, misalnya PT Bumi Serpong Damai Tbk, PT Alam Sutera Tbk sampai PT Summareccon Agung Tbk.

Walau begitu, pengembang properti PT Surya Agung Realti tak gentar. Dia pun mencoba peruntungannya dengan melaunching proyek propertinya yang bernama Botanica Valley Serpong seluas 6 hektare (ha). Harga properti yang ditawarkan mulai dari Rp400 jutaan.

"Ada yang bilang Serpong itu daerah the most developing area di Asia. Paling sunrise. Makanya kita mengincar lokasi ini. Tahap satu ini kita pasarkan 131 unit dan semuanya sold out hanya dalam waktu 15 menit," kata Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realty, Andreas Audyanto di Serpong, Sabtu (24/1/2015).

Proyek Botanica Valley ini menelan investasi sebesar Rp265 miliar. Rumah tersebut dibanderol mulai dari Rp410 juta hingga Rp1 miliar untuk tipe 72 hingga 98.

Meski terbilang pemain baru di kawasan Serpong, Andreas mengaku tetap optimistis dapat bersaing dengan sehat dengan pengembang-pengembang besar di kawasan ini.
 

"Kita sebenarnya bukan bersaing. Kita saling melengkapi. Setiap developer kan punya masing-masing target. Kalau target kita middle up. Lokasi, harga kita beda. Jadi mereka bukan saingan. Mereka saya jadikan data pembanding supaya lebih baik," tutur dia.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini