Share

Cilegon Kian Diminati Pengembang Properti

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Sabtu 24 Januari 2015 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 24 470 1096624 cilegon-kian-diminati-pengembang-properti-P7ti3MXPDB.jpg Cilegon Kian Diminati Pengembang Properti. (Foto: Meutia F/Okezone)
A A A

TANGERANG - Kawasan Cilegon, Banten diam-diam menjadi incaran developer properti di Indonesia. Mulai dari pengembang besar sekelas Ciputra hingga pengembang-pengembang kecil lainnya di Indonesia.

Salah satu pengembang properti yang mengincar kawasan Cilegon adalah PT Agung Surya Realti. Pengembang ini berencana mengincar akan menancapkan kukunya di Cilegon pada pertengahan tahun 2015 ini.

"Kita pertengahan tahun ini mau masuk ke Cilegon. Bukan bangun housing area, tapi bangun township seluas 400 hektare (ha)," kata Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realty Andreas Audyanto di Serpong, Sabtu (24/1/2015).

Andreas menyebut, Cilegon menyimpang potensi properti yang luar biasa. Perekonomiannya yang menggeliat, captive market yang juga luar biasa. "Ini akan jadi sasaran baru," ungkap dia.

Saat ini, lanjut Andreas, pihaknya masih tengah menyusun masterplan dari proyek tersebut. Sebagai langkah awal, Agung Surya Realgi sudah menyiapkan investasi sebesar Rp190 miliar.

"Kita sedang susun masterplan. Untuk awal, kita investasi dulu Rp190 miliar. Tapi itu baru awal, Konsepnya adalah akan memasukan semua kawasan wisata yang terkenal di Indonesia kedalam township tersebut," ujar dia.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini