Share

Merry Riana Banyak Berinvestasi di Properti

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Minggu 25 Januari 2015 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 24 470 1096641 merry-riana-banyak-berinvestasi-di-properti-9rhz2PmHeG.jpg Merry Riana Banyak Berinvestasi di Properti. (Foto: Okezone)
A A A

TANGERANG - Siapa yang tidak kenal dengan Merry Riana? Wanita yang berusia 34 tahun ini belakangan melejit namanya menjadi salah satu motivator papan atas di Indonesia.

Miss Merry, begitu ia akrab disapa, mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui bukunya yang berjudul "Mimpi 1 Juta Dollar". Sukses menjadi motivator, membuat ia menjadi lebih bijak. Wanita kelahiran Jakarta ini pun memilih properti untuk investasinya di hari tua.

"Saya dan suami memang hampir banyak berinvestasi di properti. Karena enggak perlu capek-capek mikir, kita serahkan ke ahlinya. Dan aman juga," kata dia di Serpong, Tangerang.

Tak seperti motivator lainnya, yang banyak banting setir terjun langsung ke dalam bisnis properti, Merry mengaku sejauh ini belum tertarik.

"Sewaktu saya dan suami memutuskan pindah ke Indonesia, banyak yang menawarkan kerja sama ke kami berdua. Mulai dari bisnis properti, hingga restoran. Tapi saya tahu dengan jelas, apa tujuan hidup saya, yaitu ingin memberi dampak positif bagi satu juta orang. Makanya saya tetap memilih bisnis edukasi dan inspirasi ini," kata Merry. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini