Share

Pakaian juga Harus Dirawat

Evi Elfira, Okezone · Senin 26 Januari 2015 00:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 25 194 1096997 pakaian-juga-harus-dirawat-LPH2wQL6vZ.jpg Pakaian juga harus dirawat (Foto: Trescoolgadgets)
A A A

MESKI sepele, pakaian juga harus dirawat. Namun sayang, banyak orang yang tidak menyadari akan hal tersebut.

Menurut Naomi Annastasia, desainer May&June, rata-rata orang Indonesia malas melakukan perawatan pakaian. Alhasil, desainer pun menjadi tertantang untuk membuat pakaian yang tidak perlu perawatan khusus.

“Dalam pemilihan bahan di May& June kita pakai satin dan memilih kualitas yang lebih tebal serta tipis. Sehingga, pakaiannya jadi bisa dialokasikan untuk beberapa jenis cutting. Untuk dress yang lebih struktur kita gunakan print satin yang lebih tebal. Kalau memang ingin yang lebih jatuh, pakai satin yang tipis,” jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Disamping perawatan mudah, masyarakat juga ingin busana yang menarik. Kondisi inilah yang menjadi pertimbangan Naomi ketika membuat sebuah koleksi baru.

“ Untuk busana seperti buat blazer kita pakai bahan wool atau garbadin yang tidak terlalu tebal agar tetap nyaman dikenakan. Jadi kita gunakan yang light weight sehingga mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut,” simpul Naomi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini