Share
Advertisement

Twitter Larang Pengguna Posting Link Instagram

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 25 Januari 2015 16:03 WIB
Twitter Larang Pengguna Posting Link Instagram (Foto: Independent)
Twitter Larang Pengguna Posting Link Instagram (Foto: Independent)
A
A
A

CALIFORNIA - Situs microblogging Twitter memberitahukan kepada pengguna untuk menyetop postingan link Instagram. Twitter mendorong pengguna untuk hanya menggunakan tools berbagi foto mereka.

Dilansir Independent, Minggu (25/1/2015), sejak 2012, Instagram menarik dukungan untuk fungsi yang menunjukkan foto-foto Instagram dalam sebuah kicauan (tweet). Sejak saat itu, gambar yang diposting dari situs berbagi milik Facebook (Instagram) tersebut tampil sebagai links, yang kemudian dapat dibuka dalam sebuah browser atau aplikasi klien.

Pengguna Twitter 'high-profile' (selebriti) mendapatkan konfirmasi bahwa mereka harus mem-posting gambar langsung melalui Twitter, sehingga mereka bisa menampilkan gambar di linimasa pengikut mereka. Laporan Mashable mengungkap, adanya pesan tersebut menunjukkan upaya edukasi terkait bagaimana mem-posting sesuatu di Twitter dan meningkatkan interaksi pada sosial media.

Seperti diketahui, Instagram telah dibeli oleh Facebook sejak 2012 dan melampaui jumlah pengguna Twitter. Jejaring sosial burung biru ini menawarkan filter dan fungsi editing foto lainnya seperti Instagram.

Akan tetapi, fitur tersebut memiliki keterbatasan. Selebriti dan pengguna pada umumnya cenderung mendukung Instagram sebagai sebuah cara untuk menampilkan foto.

Mashable menunjukkan tweet terbaru oleh selebriti seperti Justin Bieber dan Seth Rogen yang menampilkan link Instagram. Banyak dari mereka mendapatkan ribuan retweets.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement