Share

Gaya Bercinta Ini Diklaim Membahayakan si Mr P

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 02:05 WIB
$detail['images_title']
Posisi seks yang membahayakan Mr P (Foto: Yahoo)

UNTUK mencapai orgasme, sangat dibutuhkan kekuatan fisik bagi Anda dan pasangan. Demikian juga dengan posisi seks yang miliki peran besar dalam hal ini. Berbeda dengan pria, wanita juga mempunyai posisi seks yang menjadi favorit mereka. Salah satunya posisi women on top

Menurut penelitian terbaru yang dilakukan selama 13 tahun, posisi seks women on top adalah yang paling berbahaya. Ilmuwan menemukan bahwa, praktek posisi seks tersebut, bertanggung jawab hampir setengah kasus fraktur Mr P di tempat tidur.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa posisi doggy style berada dibalik 29 persen “kecelakaan” yang dialami pria. Sementara, posisi seks pria di atas secara kontras hanya bertanggung jawab pada 21 persen kecelakaan yang dialami pria di tempat tidur.

“Studi kami mendukung fakta bahwa posisi seks dengan wanita di atas (Women on top) paling banyak menyebabkan risiko fraktur Mr P. Hal ini karena wanita mengontrol posisi dengan seluruh berat badannya yang mendarat di Mr P yang berereksi. Dengan keadaan tersebut, pria yang dirugikan,” ungkap penelitian tersebut.

Kondisi ini berbalik bila pria yang mengontrol posisi penetrasi. Pria memiliki kesempatan lebih baik untuk menghentikan energi yang keluar saat penetrasi berlangsung salah dan meminimalkan kecelakaan. Demikian seperti dilansir dari Telegraph, Senin (26/1/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)