Share

Alasan Honda Tak Hadirkan Varian RS untuk HR-V

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 26 Januari 2015 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 15 1097255 alasan-honda-tak-hadirkan-varian-rs-untuk-hr-v-mlRT7oGaU9.jpg F: Alasan Honda tak hadirkan varian RS untuk HR-V (Okezone)

JAKARTA - Konsumen mobil Honda yang menginginkan tampilan lebih sporty bisa memiliki varian RS seperti pada All New Jazz dan Mobilio. Namun PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki alasan tersendiri kenapa Honda HR-V tidak memiliki varian RS.

"Untuk HR-V RS saya tidak bisa bilang ada atau tidak sekarang. Tipe RS ada di Jazz dan Mobilio, kalau HR-V sama kayak CR-V, masuknya Prestige. Sampai sekarang kita belum ada rencana untuk buat varian RS. Kami rasa Prestige sudah cukup," terang Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy di Jakarta.

Ia menambahkan untuk menghadirkan varian RS akan banyak melakukan ubahan. Jika dipaksakan maka varian Honda HR-V akan semakin banyak.

"Kalau kebanyakan (varian) konsumen nanti malah bingung. Paling kita akan tawarkan aksesori saja. Nanti akan kita putuskan." tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini