Share

Yaris Show Off 2015 Bangkitkan Industri Kreatif

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 26 Januari 2015 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 15 1097351 yaris-show-off-2015-bangkitkan-industri-kreatif-ul5GMCPxpj.jpg F: Yaris Show Off 2015 Bangkitkan Industri Kreatif (TAM)

JAKARTA - Di tahun kedelapan penyelenggaraan kontes modifikasi Yaris Show Off (YSO), PT Toyota Astra Motor (TAM) menyajikan sesuatu yang baru. Hal itu diimplementasikan lewat gelaran Lifestyle Bazaar.

Toyota menyebut kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap industri kreatif pengusaha muda Indonesia dalam bidang kuliner, garmen serta aksesoris.

"Kami bersyukur bisa mendukung karya anak bangsa dalam mengedepankan industri kreatif yang menampilkan produk-produk unggulan. Kami harapkan industry ini semakin berkembang, sehingga anak bangsa kita ini bisa bersaing dan membawa harum nama Indonesia di dunia." terang Marketing Director TAM, Rahmat Samulo.

Sebagai informasi, Lifestyle Bazaar dapat dikunjungi saat Road Show finalis YSO yang berlangsung di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini