Share

10 Kontestan Terfavorit Penjurian Awal Miss Universe

Evi Elfira, Okezone · Senin 26 Januari 2015 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 194 1097002 10-kontestan-terfavorit-penjurian-awal-miss-universe-akA0G06R5i.jpg Kontestan Kosta Rika difavoritkan di Miss Universe (Foto: Missosology)
A A A

PENJURIAN awal Miss Universe telah dilakukan. Dari babak tersebut, ada 10 kontestan yang difavoritkan.

Hari ini, pemenang Miss Universe akan diumumkan. Kontestan terbaik ini nantinya menggantikan posisi Gabriela Isler, Miss Universe 2013.

Dari 88 negara yang berpartisipasi, sebanyak 10 kontestan yang difavoritkan menjadi pemenang Miss Universe. Berikut beberapa namanya, sebagaimana dilansir dari Missosology, Senin (26/1/2015).

Kolombia

Gadis bernama Paulina Vega mampu memukai para juri dan penonton yang hadir. Paulina diyakini memiliki aura kecantikan sebagai seorang ratu kecantikan.

Spanyol

Desiree Cordero memiliki kepercayaan diri yang tidak terkalahkan dan kecantikannya benar-benar terpancar. Di antara kontestan Miss Universe, banyak yang mengatakan bahwa Desiree Cordero memiliki kesempatan menjadi pemenang.

Meksiko

Josselyn Garciglia seakan-akan diberkati Tuhan dengan pesonanya ketika berjalan di atas panggung. Gayanya sangat halus dan tidak berlebihan. Aura ratu kencantikan Josselyn pun terpancar sejak penjurian awal.

Filipina

Mary Jean Lastimosa benar-benar mahir dalam memposisikan dirinya di depan kamera. Saat berjalan di atas panggung, ia juga benar-benar menikmatinya. Mary Jean terlihat memiliki gaya effortless dan tidak perlu berteriak dengan keras saat memperkenalkan namanya.

Amerika Serikat

Selama ini, Nia Sanchez menyimpan keunggulan dan mengeluarkannya saat yang dibutuhkan. Pada penjurian awal, Nia menampilkan keanggunan serta rasa kepercayaan diri dalam balutan gaun merah berkilau yang benar-benar menonjolkan lekuk tubuhnya.

Jamaika

Saat memperkenalkan diri di atas panggung, Kaci Fennel berbicara dengan nada yang berkelas, dan terdengar sangat jelas. Gaya rambutnya yang unik pun sangat menonjol, terutama saat berlenggak-lenggok di catwalk. Tidak diragukan lagi, ia menjadi perhatian para juri.

Argentina

Valentina Ferrer memiliki kaki yang indah untuk dipamerkan di atas panggung. Ia adalah wanita cantik terkuat dari Argenita dalam beberapa tahun terakhir. Jika diibaratkan, Valentina seperti berlian yang kasar, namun tetap berkilau.

Kosta Rika

Pelatihan yang telah dijalani Karina Ramos benar-benar berhasil. Hal ini terbukti dengan karismanya saat melenggang di atas panggung.

Serbia

Sebagai Miss Serbia, Andjelka Tomasevic memiliki penampilan di bawah standar. Namun, ia memiliki keindahan lain yang layak untuk dipamerkan. Ketika berjalan di atas panggung, aura Andjelka memancarkan keindahan pada lingkungan sekitar, walau gaun malam yang dikenakannya biasa saja.

Afrika Selatan

Ziphozakhe Zokufa memperlihatkan kelas serta keanggunan yang terlihat melalui pandangan mata. Miss Afrika Selatan tidak berteriak untuk mendapatkan perhatian ketika memperkenalkan diri pada panggung penjurian awal. Meski begitu, ia tetap mencuri perhatian banyak mata saat menyaksikannya berjalan di atas panggung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini