Share

Paulina Vega Pemenang Miss Universe

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Senin 26 Januari 2015 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 194 1097102 paulina-vega-pemenang-miss-universe-HfKJ1QvMmD.jpg Paulina Vega Miss Universe terpilih (Foto: Reuters)
A A A

PAULINA Vega akhirnya terpilih menjadi Miss Universe. Kontestan asal Kolombia ini berhasil mengalahkan Nia Sanchez dari Amerika Serikat yang harus puas sebagai runner-up I.

Saat namanya diumumkan, Paulina tampak kaget dan tidak percaya. Namun, ekspresi wajahnya tersebut seketika berubah bahagia.

Florida International University di Kota Doral menjadi saksi atas terpilihnya Paulina sebagai Ratu Sejagat. Paulina sendiri memang sudah menonjol sejak awal. Di babak akhir, Paulina juga berhasil menjawab dengan baik.

Dengan demikian, Paulina resmi menggantikan Gabriela Isler untuk menjalankan berbagai tugas dari Organisasi Miss Universe selama setahun ke depan.

Sementara itu, ajang Miss Universe juga menobatkan Diana Harkusha dari Ukraina sebagai runner-up II. Sedangkan di posisi runner-up III diraih oleh Yasmine Verheijen dari Belanda. Runner-up IV diraih oleh Kaci Fennell dari Jamaika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini