Share

Elvira Devinamira Tampil Berani di Miss Universe

Evi Elfira, Okezone · Senin 26 Januari 2015 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 194 1097240 elvira-devinamira-tampil-berani-di-miss-universe-dbVZj2MaPg.jpg Elvira Devinamira tampil berani di Miss Universe (Foto:Facebook)
A A A

SOSOK Puteri Indonesia yang berlaga di Miss Universe kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Elvira Devinamira dinilai tampil berani di ajang Ratu Sejagad tersebut.

Elvira Devinamira tampil berani salah satunya ketika berlenggak-lenggok di panggung dengan memakai bikini. Kendati demikian, gadis asal Jawa Timur itu tampak percaya diri dan sangat luwes membawakan bikini pink dari perusahaan pakaian dalam asal Italia, Yammamay.

Selain bikini, Elvira juga cantik ketika tampil dengan gaun malam. Saat itu, dia memakai busana bertabur berlian hasil rancangan Anaz Khairunnas. Saat berhenti sejenak di hadapan dewan juri, Elvira berpose dengan memberikan senyum yang menggoda.

Tidak hanya itu, hal paling berani yang dilakukan Puteri Indonesia 2014 ini adalah memamerkan kostum nasional seberat 20 kilogram di atas panggung. Busana tersebut berhasil menghantarkan Elvira menyabet gelar Best National Costume. Pencapaian ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini