Share

Elvira Devinamira Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Evi Elfira, Okezone · Senin 26 Januari 2015 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 194 1097290 elvira-devinamira-minta-maaf-ke-masyarakat-indonesia-P6dxOQB8tk.jpg Elvira minta maaf belum bisa jadi Miss Universe (Foto: Miss Universe)
A A A

ELVIRA Devinamira sukses meraih gelar Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe. Meski begitu, dia meminta maaf karena belum berhasil menyabet mahkota Miss Universe.

Melalui akun Instagram miliknya, Elvira Devinamira mengunggah video berisi permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia. Video tersebut diambil usai malam final Miss Universe yang digelar di US Century Bank Arena, Florida International University.

“Hi guys Alhamdulillah, mbaknya (Elvira) sudah sampai Top 15. Maaf banget tidak sampai Top 10, tapi mbaknya dapat National Costume. Makasih yang sudah vote, yang sudah capek-capek dukung, makasih banget ya,” ujar Elvira Devinamira.

Selain Kostum Nasional Terbaik, Elvira juga lolos sebagai 15 besar saat final Miss Universe. Namun, langkahnya harus berhenti di babak tersebut.

Sementara itu, gelar dan mahkota Miss Universe diraih oleh Paulina Vega. Gadis asal Kolombia itu berhasil mengalahkan Nia Sanchez, yang harus puas di posisi runner up I.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini