Share

Ello Kapok Pinjamkan Kacamata ke Teman

Wilda Fitria, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 194 1097464 ello-kapok-pinjamkan-kacamata-ke-teman-0aqaS7J1Et.jpg Ello kapok kacamatanya enggak balik saat dipinjam teman (Foto: Okezone)
A A A
ELLO temasuk cuek dengan penampilan. Namun, ada satu item fashion yang hampir tak bisa lepas dari kesehariannya, yakni kacamata, meski sempat kapok.
 
Pria bernama lengkap Marcello Tahitoe ini mengatakan sangat menyukai kacamata. Ello memang kerap tampil dengan kacamata. Hingga saat ini, kacamatanya baru berjumlah belasan.
 
Meski baru sedikit, dia sangat merawat koleksinya tersebut. Itu karena ia pernah kehilangan beberapa kacamata ketika dipinjam temannya.
 
“Saya termasuk sangat care dengan kacamata. Soalnya tiga kali dipinjam teman dan enggak balik lagi, tapi ya sudah,” katanya kepada Okezone di Istora Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
 
Pengalaman tersebut membuatnya sedikit kapok. Menurut Ello, kacamata bukan hanya dikoleksi karena fungsinya, tapi juga bagian dari fesyen.
 
“Itu fesyen buat saya. Saya sering pakai kacamata di dalam ruangan dan dikomentari, tapi saya enggak peduli karena itu kan bagian dari fesyen," imbuhnya.
 
Mengenai koleksinya, ia tak begitu menyukai kacamata bermodel besar. “Tipenya macam-macam, berwarna hitam semua, dan saya suka yang modelnya kecil,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini