Share
Advertisement

CliponYu Portal Live Video Streaming Interaktif

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Senin 26 Januari 2015 19:37 WIB
CliponYu Portal Live Video Streaming Interaktif (Foto: Cliponyu)
CliponYu Portal Live Video Streaming Interaktif (Foto: Cliponyu)
A
A
A

JAKARTA - Cliponyu.com merupakan layanan video streaming digabungkan dengan fitur-fitur interaktif seperti internet radio dan online chatting.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Senin (26/1/2015), CliponYu.com merupakan layanan live video streaming, di mana para pengguna bisa berinteraksi secara langsung dengan host atau pembawa acaranya. Karena ada banyak host yang kreatif dan multitalenta, pengguna bisa memilih untuk menonton siaran dari para host favoritnya.

Kalau penasaran ingin melihat layanan live video streaming pertama di Indonesia ini, Anda bisa membuka portal www.cliponyu.com. Untuk bisa menonton siaran dan berinteraksi dengan host, pengguna perlu mendaftarkan email-nya terlebih dulu, atau masuk melalui akun Facebook atau Twitter-nya.

Di dalam CliponYu.com, pengguna bisa memilih channel milik host favoritnya. Di setiap channel, pengguna juga akan bertemu dengan para pengunjung lainnya serta berinteraksi dengan mereka melalui fitur live chat. Di channel ini, pengguna bisa ngobrol langsung, curhat, dan meminta lagu dari host yang sedang siaran. Menarik, bukan?

Tak hanya itu, CliponYu.com juga sering mengadakan acara atau kompetisi bagi pengguna dan para host-nya. Salah satunya, acara CliponYu Carnival yang baru saja diadakan pada tanggal 18 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015 lalu.

Sedikit informasi tambahan mengenai CliponYu.com, portal ini sudah diperkenalkan di Indonesia sejak Agustus 2014. Hingga awal Januari 2015, CliponYu.com telah menarik sebanyak dua juta page views per hari dan satu juta pengunjung unik per hari. Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat akan hiburan live yang kreatif dan menarik di Indonesia.

“Kami hadir untuk meramaikan dunia entertainment di Indonesia. Melalui CliponYu.com, kami ingin menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan kreatif dan interaktif secara live. Ke depannya, kami berharap bisa terus meningkatkan kualitas layanan kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hiburan yang bermutu,” ujar Ken Tao, Product Manager of CliponYu.com.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement