Share
Advertisement

Situs Layanan Migme Akuisisi Sold Singapura

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Senin 26 Januari 2015 19:38 WIB
Situs Layanan Migme Akuisisi Sold Singapura, (foto: developer.mig.me)
Situs Layanan Migme Akuisisi Sold Singapura, (foto: developer.mig.me)
A
A
A

JAKARTA – Situs penyaji hiburan, Migme, menggumumkan akuisisi website hiburan dan belanja online “Sold” asal Singapura.

Situs tersebut terdiri atas dua aset utama, yakni situs lelang dan situs dagang online, e-commerce. Melalui penyatuan ini, CEO Migme, Steven Gogh, berharap platform Migme dapat memperluas layanan mereka.

"Sektor e-commerce saat ini sedang tumbuh dengan pesat di negara berkembang, karenanya melalui akuisisi ini kami berharap dapat memperluas profil layanan platform kami sehingga dapat tumbuh bersama di sektor ini,” ujar Steven Goh, CEO migme.

CEO Migme juga berharap akuisisi tersebut akan mampu meningkatkan layanan virtual gift dan game. Dirinya juga berharap hal tersbut akan mampu meningkatkan pertumbuhan pengguna Migme itu sendiri.

"Akuisisi ini memperluas layanan di luar virtual dan game termasuk bekerja sama dengan mitra distribusi kami, integrasi dengan migme dan platform, serta dengan media partner kami.” tambah Steven Gogh.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement