Share

Rayakan Valentine Romantis dengan Stroberi & Madu

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 26 Januari 2015 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 298 1097254 rayakan-valentine-romantis-dengan-stroberi-madu-7a0Sygrzs9.jpg Rayakan valentine dengan stroberi dan madu (Foto:Linkiolin)
A A A

HARI kasih sayang atau lebih dikenal dengan Valentine sering kali dimeriahkan dengan cokelat. Padahal sebagai lambang kasih sayang, cokelat bukan lah keharusan.

Runner up MasterChef Indonesia, Febrian Wicaksono, mengatakan bahwa menunjukan kasih sayang pada hari Valentine tidak harus dengan cokelat. Berbagai buah-buahan juga bisa melambangkan kasih sayang.

“Sebenarnya tidak harus dengan cokelat, bisa dengan stroberi, madu, alpukat, dan banyak lainnya. Pokoknya yang berhubungan dengan yang manis-manis dan buah eksotik,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Menurut pria yang akrab disapa Chef Brian ini, cita rasa manis dan buah-buahan eksotik memiliki nilai romantisme tersendiri. Saat Valentine nanti, bahan-bahan tersebut bisa diolah menjadi makanan untuk disajikan kepada orang terkasih.

“Jadi, enggak hanya sebatang cokelat. Bisa dihidangkan makanan macam-macam dari bahan-bahan romantis tersebut, seperti minuman strawberry crumble. Tentunya dengan tampilan yang indah juga,” pungkasnya.(ndr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini