Share

Hindari Zina, Neneng Anjarwati Nikahi Dosen lalu Cerai

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 33 1097526 hindari-zina-neneng-anjarwati-nikahi-dosen-lalu-cerai-EdV36TidwK.jpg Neneng saat menikahi Adi (Foto: ist)
A A A
JAKARTA - Neneng Anjarwati akhirnya membenarkan kabar pernikahannya dengan seorang dosen bernama Adi Dosteng. Namun, ternyata pernikahan itu hanya bertahan seumur jagung.

"Awalnya memang suka sama suka, kita kan sudah tidak muda lagi. Jadi daripada pacaran dan bisa menimbulkan zina kan lebih baik nikah," ujar Neneng saat ditemui di rumahnya di Residen Malaka, Cipayung, Jakarta.

Neneng menikah dengan Adi pada 1 November 2014. Tapi tiga bulan kemudian, Neneng memutuskan bercerai tepatnya pada 18 Januari 2015.

"Untuk alasannya saya tidak bisa ungkapkan secara detail tapi yang jelas saya sudah tidak ada lagi kecocokan dengan mas Adi," tandasnya.

Penyanyi yang dijuluki Ratu House Dangdut ini membantah keretakan rumah tangganya dengan Adi karena kehadiran orang ketiga. Nama Barry Prabu disebut sebagai pihak ketiga itu.

"Dulu memang pernah dekat tapi hanya sebagai rekan kerja, tapi setelah menikah saya istiqomah menjadi seorang istri yang tidak membiarkan laki-laki masuk dalam hubungan apapun baik sebatas kerja maupun lainnya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini