Share

Jokowi Diminta Keluar dari Bayang-Bayang Mega-Paloh

Qur'anul Hidayat , Okezone · Senin 26 Januari 2015 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 337 1097261 jokowi-diminta-keluar-dari-bayang-bayang-mega-paloh-8Ein5Bg05c.jpg Jokowi Diminta Keluar dari Bayang-Bayang Mega-Paloh (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap dituding berada dalam bayang-bayang Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh. Hal itu semakin menguat merujuk pada komposisi pejabat di lingkaran Jokowi.

Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera meminta Jokowi untuk tidak takut kepada kekuatan partai yang menyokongnya selama ini.

"Enggak usah takut Mega, Paloh, KIH, KMP. Takut cuma kepada Allah dan rakyat," kata dia saat dihubungi wartawan, Senin (26/1/2015).

Ketua DPP PKS bidang Humas itu menambahkan, presiden harus melepas semua atribut kepartaiannya sesudah menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Untuk itulah, dia meminta agar Jokowi berani bertindak tegas dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di dua institusi hukum Indonesia, Polri dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Jangan salahkan Mega, Paloh, mereka bukan Presiden. Siapapun yang jadi Presiden yang namanya lobi, kepentingan dan ajakan datang. Maka harus siap jadi Presiden, harus berani ambil ketegasan," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini