Share

Dua Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia di Tambora

Awaludin , Okezone · Senin 26 Januari 2015 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 338 1097341 dua-pasangan-kumpul-kebo-terjaring-razia-di-tambora-gBCNeZP0QG.jpg dua pasangan kumpul kebo terjaring razia di Tambora (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebanyak 43 penghuni kos-kosan dua di antaranya pasangan kumpul kebo, terjaring razia aparat gabungan dari Kecamatan, Kelurahan, Suku Dinas Perhubungan, Polri dan TN di wilayah Tambora, Jakarta Barat, pagi tadi.

Wakil Camat Tambora, Suryanto mengatakan, penertiban ini mengacu kepada Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007, tentang ketertiban umum, dan adanya laporan dari masyarakat terkait adanya pasangan kumpul kebo dan narkoba. Daerah yang dirazia yaitu Kalianyar, Duri Selatan, Jembatan Besi, dan Angke.

"Selain mengacu kepada Perda, kami mendapatkan laporan bahwa diwilayah kami terdapat pasangan kumpul kebo dan narkoba, warga resah akan adanya itu," ujar Suryanto kepada wartawan, Senin (26/1/2015).

Dalam razia tersebut, petugas menemukan dua pasangan kumpul kebo dikarenakan saat di razia kedua pasangan itu tidak dapat menunjukkan surat nikah. "Ada dua pasangan diduga kumpul kebo, karena mereka tidak bisa menunjukkan surat nikahnya serta identitasnya," lanjutnya.

Dari 43 penghuni kos, ada 12 orang yang tidak memiliki identitas dengan berbagai macam usia yakni 20 hingga 30 tahun. Seluruh penghuni yang tidak memiliki identitas digiring ke Panti Sosial Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak hanya itu, petugas juga menemukan ratusan botol minuman keras berbagai merek serta senjata tajam dari preman,

"Kami juga menyita 106 miras, senjata tajam. berharap adanya razia ini memberikan efek jera bagi penghuni kos agar melengkapi dirinya dengan identitas dan melapor pada RT setempat," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini