Share

Aceng Fikri: Masalah KPK dan Polri Jangan Dibesar-besarkan

Oris Riswan , Okezone · Senin 26 Januari 2015 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 340 1097260 aceng-fikri-masalah-kpk-dan-polri-jangan-dibesar-besarkan-dutDoiU3TC.jpg Aceng Fikri, anggota DPD RI asal Jawa Barat (foto: Oris Riswan/Okezone)
A A A

BANDUNG - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Perwakilan Jawa Barat, Aceng Fikri, menanggapi kisruh yang terjadi antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

"Sesuai instruksi Presiden, kedua belah pihak harus cooling down-lah dan mengikuti proses hukum on the track," kata Aceng di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (26/1/2015).

Ia pun berharap, permasalahan yang terjadi tidak dibesar-besarkan sehingga suasana bisa tetap kondusif, dan masing-masing pihak menjalankan tugas dengan baik.

"Jangan dibesar-besarkan lah itu. KPK (bertugas) untuk kebaikan, Polri juga untuk kebaikan," tegasnya.

Aceng berharap permasalahan antara KPK dan Polri segera berakhir. "Harapannya (permasalahan antara keduanya) segera tuntas," tandas mantan Bupati Garut itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini