Share

Mekanik Ditemukan Tewas di Kamar Kerja

Solichan Arif , Koran SI · Selasa 27 Januari 2015 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 340 1097360 mekanik-ditemukan-tewas-di-kamar-kerja-6PxWiJb6LE.jpg Mekanik Ditemukan Tewas di Kamar Kerja (Foto: Okezone)
A A A

BLITAR - Simon Sianto (42), mekanik diler sepeda motor Suzuki, di Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur, ditemukan tewas di kamar kerjanya.

Diduga Simon menderita penyakit jantung hingga merenggut nyawa lelaki yang masih berstatus lajang itu.

Di dalam kamar yang bersebelahan dengan gudang onderdil kendaraan, petugas kepolisian tidak menemukan indikasi penganiayaan maupun bunuh diri.

"Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit yang diderita. Sebab dari riwayatnya, yang bersangkutan menderita sakit jantung dan lever," ujar Kapolsek Sukorejo Komisaris Polisi Kholil kepada wartawan, Senin (26/1/2015).

Selain mekanik, warga Kepanjen Kidul, Kota Blitar, itu juga bertugas sebagai penjaga keamanan dealer motor. Karena itu, dalam sehari-hari ia menempati salah satu kamar yang disediakan perusahaan.

Dari keterangan saksi, sejak Minggu 25 Januari, yang bersangkutan sudah tidak bisa dihubungi. Beberapa kali ditelefon ke nomor ponselnya tidak diangkat.

"Pada hari Minggu memang diler dalam kondisi tutup," terangnya.

Korban diketahui sudah tidak bernyawa setelah beberapa karyawan nekat menerobos masuk melalui pintu belakang.

"Untuk memastikan penyebab kematian, kita bawa jenazah ke RSU Mardi Waluyo Kota Blitar untuk autopsi," ujarnya.

Sementara itu, kepala diler motor Suzuki Anshori mengatakan, untuk sementara diler akan ditutup.

"Beberapa karyawan masih dimintai keterangan sebagai saksi," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini