Share
Advertisement

Cara Xiaomi Gilas Produk iPhone

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 26 Januari 2015 15:29 WIB
Cara Xiaomi Gilas Produk iPhone (Foto: Phonesreview)
Cara Xiaomi Gilas Produk iPhone (Foto: Phonesreview)
A
A
A

BEIJING - Xiaomi dirumorkan akan menggelar sebuah program 'trade-in' atau menukar smartphone lama Anda dengan produk Xiaomi. Smartphone lama yang dimaksud dikhususkan untuk iPhone, yang bisa ditukarkan dengan handset Xiaomi terbaru.

Dilansir Phonesreview, Senin (26/1/2015), rumor terbaru menunjukkan program trade-in Xiaomi ini sedang dikerjakan dan raksasa asal China ini menginginkan iPhone lama Anda. Konon, program tukar ponsel ini berlaku untuk handset Apple seperti iPhone 5s, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Pelanggan bisa membawa seri iPhone 5 mereka dan mendapatkan Xiaomi Mi Note. Bila Anda memiliki iPhone 6 atau iPhone 6 Plus, maka Anda bisa mendapatkan handset Xiaomi Mi Note Pro.

Smartphone besutan Xiaomi maupun iPhone tampil dengan banderol harga yang berbeda. Untuk iPhone 5S dengan Mi Note atau Mi Note Pro mungkin sebuah kesepakatan yang tepat untuk program trade-in tersebut.

Namun, iPhone 6 Plus bukanlah produk murah untuk pasar barang second. Handset tersebut, misalnya iPhone 6 Plus 64GB dibanderol seharga USD849. Harga tersebut dibandingkan Xiaomi Mi Note Pro edisi 64GB seharga USD599.

Program Xiaomi trade-in ini belum resmi diluncurkan. Langkah ini bisa membawa beberapa pelanggan iPhone merasa kecewa dengan handset yang mereka beli.

Akan tetapi, jika Anda ingin mencoba OS Android di China, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro merupakan produk yang menarik untuk dimiliki. Smartphone tersebut juga lebih murah dibandingkan handset Android lainnya seperti Note 4.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement