Share

Fiat 500, Mobil Rasa Italia Dijajal ke Bandung

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 15 1097784 fiat-500-mobil-rasa-italia-dijajal-ke-bandung-uCvLWhjv5l.jpg Fiat 500, Mobil Rasa Italia Dijajal ke Bandung (foto: Garansindo)

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (Garansindo) menggelar test drive Fiat 500 Jakarta-Bandung bertajuk Fiat 500 Stylish Gateway.

Garansindo menyediakan empat varian mobil produksi pabrikan Torino, Italia, itu yakni Pop, Sport, Lounge, dan Cabrio Lounge, untuk dijajal media.

Managing Director Garansindo Inter Global, Dhani M Yahya, mengatakan, Fiat 500 merupakan kendaraan yang stylish.

"City car premium. Ini mobil happy life. Kebahagiaan bagi orang yang menyetir dan yang melihatnya," terang Dhani, Selasa (27/1/2015).

Bandung sendiri dipilih sebagai lokasi test drive karena Kota Kembang tersebut identik dengan gaya dan seni.

Okezone berkesempatan menjajal varian teratas yakni Cabrio Lounge. Seperti namanya, varian ini dilengkapi atap soft yang dapat dibuka dari baris kursi belakang hingga depan.

Seluruh varian menggunakan sistem transmisi semi otomatis. Pengemudi bisa mengubah sistem pengendaraan otomatis atau manual dengan lima percepatan. Untuk merasakan sensasi city car yang lincah pengemudi bisa menggunakan mode Sport.

Garansindo melepas Fiat 500 dengan harga termurah Rp315 juta dan termahal Rp390 juta off the road.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini