Share

Joshua Suherman Pantang Makan Ketan

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 298 1097906 joshua-suherman-pantang-makan-ketan-tEX5M913o8.gif Setiap kali habis makan ketan, perut Joshua Suherman bermasalah (Foto:Okezone)
A A A

MANTAN penyanyi cilik, Joshua Suherman mengaku pantang makan ketan. Kenapa?

Penyanyi lagu “Diobok-obok” ini bercerita, lambungnya akan bermasalah jika ada ketan atau makanan olahan ketan masuk ke dalam perutnya. Dia mengaku, setiap kali makan ketan, ada saja masalah yang timbul dengan pencernaannya.

“Gue enggak suka ketan. Kayaknya lambung gua ada masalah ya. Kalo abis makan ketan suka sakit perut, kembung, dan enggak bisa kentut berhari-hari,” aku Joshua kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Jojo, biasa dia disapa menambahkan, bahwa hal tersebut sudah dialaminya sejak dulu. Karenanya, dia berusaha untuk tidak menyantap ketan lagi.

“Selalu kejadian kalau makan ketan. Apalagi kalau belum makan nasi dan langsung makan ketan. Ya udah, kelar,” pungkas remaja kelahiran Surabaya ini.(ndr/yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini