Share

Jared Leto & Lupita Nyong'o Pacaran?

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 33 1098005 jared-leto-lupita-nyong-o-pacaran-IlYyb8woRv.jpg Jared Leto & Lupita Nyong'o pacaran? (Foto: Nypages)
A A A

LOS ANGELES - Jared Leto dikabarkan berkencan dengan Lupito Nyong'o karena terlihat akrab di SAG Awards 2015, 26 Januari lalu. Kabar kedekatan mereka semakin berhembus setelah sang aktris putus dari kekasihnya, rapper K'naan.

Jared, dan Lupita juga tak malu saling menggoda di after party. Keduanya terlihat santai duduk di pojokan sambil mengobrol. Jared, dan Lupita bahkan sempat menari di lantai dansa.

Namun keduanya ternyata tidak menjalin hubungan asmara. Jared, dan Lupita lebih nyaman berteman daripada menjadi sepasang kekasih. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.

"Jared, dan Lupita sangat dekat, dan berteman baik. Mungkin terlihat seperti saling menggoda, tapi mereka sering menghabiskan waktu bersama sejak musim penghargaan, tahun lalu. Perhatian keduanya datang dari sebuah hubungan pertemanan. Mereka tidak berkencan," bantah seorang sumber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini