Share

Titin Akui Tak Hanya Ditiduri Suami Inul Saja

Egie Gusman, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 33 1098014 titin-akui-tak-hanya-ditiduri-suami-inul-saja-hr0DY3ruwU.jpg Titin Kharisma memakai baju biru (Foto: Menda)
A A A
JAKARTA - Titin mengaku dirinya tak hanya berhubungan dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno, melainkan ada pria lain yang namanya berinisial KA.

Meski demikian, Titin berani untuk memeriksa DNA demi mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandungnya.

"Saya katakan di sini pelakunya ada dua orang. Ya pokoknya pelakunya ada dua orang, makanya saya minta tes DNA," ujarnya saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015).

Titin pun mengaku pasrah mendapat cibiran karena ditiduri banyak pria. Tapi, bagi pedangdut yang dikenal dengan aksi vulgarnya ini, dirinya hanya memperjuangkan status anaknya.

"Saya memang sudah dicap jelek, dijelek-jelekin, saya sudah jelek. Kalau sya susah, saya terima apa pun. Tujuan saya anakku itu anak siapa. Saya jujur, meski buka aib. Saya enggak rugikan Mbak Inul juga. Tujuh tahun saya simpan. Tetapi kalau semut diicak-icak terus pasti ngulet," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini