Share

Titin Lebih Suka Ditiduri Suami Inul daripada Pria Lain

Egie Gusman, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 33 1098037 titin-lebih-suka-ditiduri-suami-inul-daripada-pria-lain-73kHFMXQuW.jpg Titin Kharisma (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Titin Kharisma mengakui tidak hanya pernah bercinta dengan Adam Suseno saja sebelum hamil beberapa tahun lalu. Tapi, bersama suami Inul itulah hubungan intim yang lebih disukai Titin karena didasari cinta.

"Saya berhubungan dengan Mas Adam itu suka sama suka. Kalau dari yang KA itu saya enggak suka, ada paksaan," terang Titin saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015).

Namun, Titin sadar hubungannya dengan Adam tidak bisa berlanjut karena pria berkumis itu sudah menikah dengan Inul. Setelah hamil dan anaknya besar, Titin mengakui pernah mengirimkan Adam pesan untuk meminta pertanggungjawaban.

"Mas Adam, kan saya mencintai dia. Cuma saya hargai dia punya istri. Saya merasa kirim pesan itu. Wajar dong, kan saya pernah berhubungan dengan dia. Itu mengingatkan," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini