Share

Foto Mirip Abraham Samad di Atas Ranjang Beredar

Fiddy Anggriawan , Okezone · Selasa 27 Januari 2015 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 337 1097629 foto-mirip-abraham-samad-di-atas-ranjang-beredar-2X5QePKzoB.jpg Foto Mirip Abraham Samad di Atas Ranjang Beredar (sumber: Imgur)
A A A

JAKARTA - Baru usai foto hoax gambar Abraham Samad dengan Puteri Indonesia, Elvira Devinamira Wirayanti, kini beredar lagi foto diduga editan mirip Abraham Samad.

Foto mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali beredar di dunia maya. Kali ini foto mesra tersebut lebih vulgar.

Dalam foto yang beredar di jejaring foto Imgur, tampak seorang pria mirip Abraham Samad dengan seorang wanita sedang tidur disebuah kasur yang diduga berada di sebuah kamar hotel.

 

Pria tersebut sedang mendekap seorang wanita di atas sebuah ranjang. Setengah badan keduanya pun berada di bawah sebuah selimut berwarna putih.

Belum ada keterangan resmi mengenai beredarnya foto tersebut. Baik berupa bantahan dari Abraham Samad. Mengingat sebelumnya sempat beredar foto mesra mirip Abraham Samad bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Perlu diketahui, Imgur merupakan jejaring foto online yang didirikan oleh Alan Schaaf di Athens, Ohio, Amerika Serikat.

Pada 22 Oktober 2012, Imgur merilis sebuah galeri dari pengajuan-pengguna, di mana pengguna mengajukan gambar langsung menuju galeri Imgur untuk dilihat publik, komentar, dan pemilihan.

Namun, pada awal 2014, Imgur sempat diblokir aksesnya oleh Kominfo karena mengizinkan gambar dewasa dan ketelanjangan sehingga banyak pengguna dari Indonesia mulai meninggalkan layanan ini.

(fid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini