Share

Terjebak di Tengah Tawuran, Seorang Ibu Tewas

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Selasa 27 Januari 2015 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 340 1097570 terjebak-di-tengah-tawuran-seorang-ibu-tewas-f7rm8sYAIr.jpg Ilustrasi
A A A

PEKANBARU – Terjebak di tengah tawuran, seorang ibu tiga anak, Desi (42) tewas akibat terkena lemparan batu yang mengenai kepalanya. Kejadian tawuran itu terjadi di Komplek SMP 21 RT 03/RW 03, Jalan Adisucipto Gang Iklas, Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai.

"Ibu Desi tewas dengan luka di bagian kepala cukup parah akibat terkena batu yang ukuran cukup besar. Ibu Desi sempat di rawat ke rumah sakit. Namun pukul 17.00 WIB, dia menghembuskan napas terakhir karena pendarahan," kata Ketua RT 03, RW 03 Sidomulyo Bangun Sitepu kepada Okezone, Senin 26 Januari 2015.

Kejadian itu bermula sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu sejumlah pemuda setempat terlibat tawuran dengan siswa SMP Negeri 21 Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Belum diketahui penyebab kedua kelompok remaja ini saling lempar batu. Sejumlah pemuda setempat melempar ke arah sekolah begitu juga sebaliknya, siswa SMP tersebut melempar ke arah pemukiman.

"Saat Ibu Desi keluar rumah, sebuah batu ukuran besar mengenainya. Ibu Desi langsung pingsan. Kita bersama warga membawanya ke klinik terdekat. Namun karena lukanya cukup parah, Ibu Desi kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad. Tetapi nyawanya tidak tertolong," ucap Bangun.

Setelah aksi tawuran, pihak RT dibantu warga sekitar mendatangi sekolah. Tujuannya adalah meminta pertanggungjawaban.

"Semula ada perdamaian, dan pihak sekolah berjanji bertanggungjawab. Tapi karena ibu Desi meninggal, kami sepakat melaporkan kasus ini ke polisi," tambah Azari Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Marpoyan Damai. (sna)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini