Share
Advertisement

Peluncuran Smartphone Pembunuh Nexus Ditunda?

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 27 Januari 2015 18:51 WIB
Smartphone OnePlus One (foto : Mashable)
Smartphone OnePlus One (foto : Mashable)
A
A
A

BEIJING – Smartphone lanjutan dari OnePlus, yakni OnePlus Two, dikabarkan akan ditunda peluncurannya hingga kuartal ketiga. Diperkirakan penyebabnya terkait manufaktur prosesor yang akan digunakan.

Seperti diketahui, OnePlus Two akan ditenagai Snapdragon 810 sebagai otak alias chip. Belakangan pun ramai diberitakan perihal chip tersebut mengalami overheating di beberapa smartphone. Tetapi, penundaan tidak terletak pada masalah itu.

Jika benar terjadi penundaan, maka perangkat ini berarti akan diluncurkan antara Juli hingga September 2015.

OnePlus Two adalah smartphone unggulan selanjutnya dari OnePlus. Berita sebelumnya juga mengabarkan smartphone ini akan diperkuat dengan resolusi quad-HD.

Selain itu, gawai ini juga dirancang dengan RAM sebesar 4 GB. Bocoran spesifikasi lainnya meliputi penggunaan baterai 3.300 mAh, GPU Adreno 330, dan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Handset ini telah didesain menggunakan jaringan LTE serta akan dipatok dengan harga Rp6 jutaan. Demikian seperti dikutip dari Phonesreview, Selasa (27/1/2015). Seperti diketahui OnePlus dikatakan salah vendor smartphone yang mengeluarkan smartphone mumpuni dengan harga terjangkau.

Perangkat pertama mereka OnePlus One disebut-sebut sebagai smartphone pembunuh Nexus. OnePlus One juga telah bisa dipesan secara online di Lazada.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement