Share
Advertisement

One 10, Notebook Terobosan Terbaru dari Acer

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 27 Januari 2015 20:08 WIB
Acer One 10 (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
Acer One 10 (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Acer baru saja meluncurkan produk terbarunya yang dilabeli dengan Acer One 10. One 10 merupakan perangkat notebook yang bisa dijadikan sebagai tablet yang dikenal dengan notebook hybrid.

Hadirnya produk tersebut tidak akan menjadi ancaman bagi produk notebook lainnya. Pasalnya, ini merupakan varian untuk konsumen.

"Acer selalu memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat Indonesia. Sehingga, Acer memberikan pilihan kepada masyarakat Indonesia, ingin yang produk tradisional atau produk dengan terobosan baru saat ini," ujar Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Kemudian dalam waktu dekat, Acer juga akan mengeluarkan produk sejenis. Namun belum diketahui secara pasti nama produk yang dimaksudkan.

Berdasarkan laporan sebelumnya, One 10 yang merupakan notebook terbaru garapan Acer tersebut dapat mendukung empat mode, yakni tablet, notebook, tent, dan display. Selain itu, handset ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni Rp3.999.000. Namun khusus Februari, perangkat tersebut di banderol harga Rp 3.799.000.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement