Share

Fiat 500, Mobil Asal Torino Dapat Sentuhan Seni di Bandung

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 15 1098313 fiat-500-mobil-asal-torino-dapat-sentuhan-seni-di-bandung-Jy8Cq9P1W1.jpg Fiat 500 Dapat Sentuhan Seni (Foto: Anton S/Okezone)

BANDUNG - Garansindo Inter Global selaku distributor resmi mobil Fiat di Indonesia meluncurkan Fiat 500 art edition di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/1/2015).

Fiat 500 art edition tersedia hanya 100 unit.

Managing Director Garansindo Inter Global, Dhani M Yahya, mengatakan, Fiat 500 art edition dibuat atas kerja sama dengan para seniman graffiti dan mural asal Bandung yang tergabung dalam FABZ Family.

"Bandung sangat identik dengan kreativitas anak-anak mudanya. Selain itu Bandung juga kental dengan seni dan lifestyle. Seperti asal mobil Fiat ini dari Torino Italia," jelas Dhani di sela peluncuran Fiat 500 art edition di Lawangwangi, Bandung.

Ada dua mobil yang ditampilkan yakni versi graffiti yang menggunakan basic Fiat 500 Lounge serta art edition yang menggunakan basic Cabrio Lounge.

"Untuk yang graffiti dibuat dalam 48 jam nonstop dan 60 kaleng cat semprot oleh tiga seniman graffiti dan mural Bandung," tambahnya.

Namun yang dijual hanya versi art edition. Sedangkan tipe graffiti hanya mendampingi saja.

"Semua tipe ada art editionnya. Tidak hanya Cabrio Lounge tapi juga Pop, Sport, dan Lounge," pungkasnya.

Berbeda dengan versi graffiti yang dicat, mobil art edition menggunakan stiker. Garansindo menjamin stiker tersebut tahan lama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini