Share

Suzuki Super Carry Diperkirakan Meluncur April

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 15 1098568 suzuki-super-carry-diperkirakan-meluncur-april-KhUi8EcomJ.jpg F : Suzuki Super Carry Diperkirakan Meluncur April 2015 (Indianautosblog)

NEW DELHI - Maruti Suzuki, anak perusahaan dari Suzuki Motor Corporation di India tengah mempersiapkan produk baru yakni Maruti Y9T atau akan dipanggil dengan sebutan Super Carry.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Rabu (28/1/2015), mobil pikap ini diperkirakan meluncur antara April dan Juni 2015.

Di India mobil, pikap dikenal dengan light commercial vehicle (LCV). Penjualan LCV dipasar India tidak terlalu besar. Untuk itu Maruti Suzuki berencana memproduksi Super Carry dalam jumlah terbatas sekira 80 ribu unit pada tahun pertama.

Super Carry akan menggendong mesin diesel dua silinder berkapasitas 800 cc. Selain itu tersedia juga versi bahan bakar gas berkapasitas 1,2 liter. Mekipun Maruti Suzuki masih belum mau mengungkap besaran tenaga dan torsi kendaraan, tapi rumor yang beredar Super Carry memiliki daya angkut sampai 1 ton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini