Share

Donald Trump Sudah Duga Paulina Vega Menang Miss Universe

Camelia Sutriman, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 194 1098218 donald-trump-sudah-duga-paulina-vega-menang-miss-universe-cDXrQCWPoQ.jpg Donald Trump sudah memprediksi kemenangan Paulina Vega (Foto: Dailymail)
A A A
KERIUHAN dari kemenangan Paulina Vega dari panggung Miss Universe masih berlanjut. Donald Trump, pencetus kontes ini, bahkan telah memprediksi kemenangannya.
 
Perhelatan ajang kecantikan Miss Universe 2014 berakhir dengan dinobatkannya kontestan asal Kolombia bernama Paulina Vega sebagai pemenang. Vega berhasil mendapat predikat Miss Universe setelah menyingkirkan kontestan asal USA, Nia Sanchez, yang harus puas di posisi runner up I, juga kontestan-kontestan lainnya.
 
Donald Trump, pencetus kontes Miss Universe, mengatakan telah memprediksi Vega yang akan memperoleh mahkota Miss Universe. Dia bahkan telah memprediksinya sejak beberapa pekan sebelum final atau selama masa karantina.
 
"Dari saat ia berjalan di gedung itu (Trump National Doral Miami), orang-orang berkata bahwa dia seorang bintang," kata Trump, seperti dikutip dari Huffingtonpost, Rabu (28/1/2015).
 
Vega, yang masih berusia 22 tahun ini merupakan mahasiswi Administrasi Bisnis di Barranquilla, Kolombia. Dia mengatakan akan mengenakan mahkota Miss Universe dengan penuh kebanggaan dan kegembiraan untuk para pendukungnya di Kolombia yang telah turun ke jalan untuk merayakan kemenangannya.
 
Meskipun jauh dari rumah, Vega mengatakan masih merasakan dukungan dari rakyat Kolombia. "Rasanya seperti di rumah. Aku merasa seperti sedang berada di Kolombia dengan orang-orangku (Latinos). Aku selalu merasakan dukungan di setiap kontes yang telah kujalani," katanya.
 
Kontes kecantikan sebenarnya bukan hal baru bagi keluarga Vega. Neneknya, Elvira Castillo, merupakan Miss Atlantico 1953 (Kolombia) sedangkan kakeknya adalah penyanyi tenor legendaris, Gaston Vega.
 
Setelah menang di Miss Universe, Vega mengatakan akan melanjutkan studi di jurusan bisnis dan mendirikan perusahaannya sendiri. Dia akan menerima banyak hadiah atas kemenangannya, seperti gaji, apartemen mewah di New York, berbagai wardrobe, produk kecantikan, dan beasiswa satu tahun dari New York Film Academy.
 
"Ajang ini akan menjadi sebuah mimpi nyata para wanita. Seorang wanita yang tidak hanya peduli menjadi cantik dan glamor, tetapi juga menjadi seseorang yang profesional, cerdas, dan pekerja keras,” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini