Share

Ghaitsa Kenang Koleksi 40 Jaket & Sepatu Bot

Wilda Fitria, Okezone · Kamis 29 Januari 2015 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 194 1098598 ghaitsa-kenang-koleksi-40-jaket-sepatu-bot-WeQ6ir1qHf.jpg Ghaitsa Kenang koleksi bot dan jaket (Foto: Feri/Okezone)
A A A

UNTUK busana, Ghaitsa Kenang yang merupakan jebolan Rising Star Indonesia rupanya lebih suka yang sedikit tomboi. Dalam keseharian, dia sering memakai jaket dan sepatu bot.

“Karena dulu saya nge-band, saya suka item-item itu, jaket dan bot didominasi bahan kulit,” bukanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (28/1/2015).

Ghaitsa sendiri mengaku punya beberapa koleksi jaket dan bot. Jika ditotal, ada lebih dari 20-an untuk item yang dia kumpulkan sejak 2012.

“Mulai mengoleksi sejak SMA terus jadi terkumpul jaket dan bot, masing-masing baru 20-an,” imbuhnya.

Agar awet, Ghaitsa tak sembarangan menyimpan item kesayangannya tersebut. Dia memisahkan keduanya di tempat tersendiri. Untuk bot, dia menaruhnya di satu lemari.

“Ada di lemari khusus karena biar enggak lembap, yang lain saya taruh ddengan boksnya,” ujarnya.

Untuk jaket pun tak jauh berbeda. “Jaket ada lemari khusus juga. Dan beberap jaket saya kasih plastik biar enggak kena debu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini